Monday 4 November 2013

CARA BUAT BLOG

Saat blog walking si situs blognya teman-teman kita pernahkah terpikir bahwa bisakah saya mempunyai gadget seperti ini? Jika kita mengerti nama gadgetnya saja mungkin tidaklah masalah tapi akan timbul teka-teki jika tidak mengetahui apapun tentang gadget/widget blog teman tersebut.

berikut saya akan tunjukkan bagaimana caranya untuk mengetahui kode script blognya teman, cara ini mungkin dapat kita katakan legal maupun ilegal.

Legalnya jika kita mohon ijin dulu kepada pemiliknya blog untuk melihat kode scriptnya kemudian melakukan copas...yaa itu menurut pendapat saya pribadi aja.

Gunanya mengetahui kode script teman ya itu tadi, untuk mendapatkan kode script widget bersangkutan untuk kita pasang ke dalam blog pribadi.

Saya sarankan jika hendak menggunakan cara ini setidaknya sudah terlatih untuk melakukan posting tentang tutorial blog/udah pernah berkali-kali melakukan editing template script.

Karena jika melakukan kesalahan copy scriptnya maka kemungkinan template blog kamu tidak bisa ditayangkan dengan sempurna(karena cara ini sama sekali tidak diberikan petunjuk, jadi harus mandiri menentukan letak kode scriptnya) 


berikut langkah-langkahnya:
  1. kunjungi blog yang bersangkutan
  2. tekan Ctrl+U
  3. kemudian akan muncul jendela baru
  4. di jeldela baru tersebut silahkan amati dan teliti susunan kode scriptnya
  5. jika sudah menemukan kode script yang diinginkan, tinggal pasang di blog kamu
  6. selesai
maaf ya, cara ini tidak saya anjurkan bagi blogger pemula...kecuali ada pengawasan/bimbingan dari teman blogger kamu yang lumayan berpengalaman. No kidding, ini serius bro.!
yaudah sekian...semoga bermanfaat













2 comments:

  1. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete
  2. BONUS SETIAP HARI DARI DONACO POKER 2020

    Donacopoker adalah agen poker online Indonesia resmi yang melayani para pemain dari seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri dan bermain game kartu online yang unik. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemain setia, Donacopoker hadir dan berikan bonus-bonus terbaik setiap harinya untuk semua game yang tersedia di Poker Online.

    Jalur Cepat:
    WHATSAPP : 081333555662
    LINE : Donaco.poker
    CHAT : Klik ====> CHAT SEKARANG DAFTAR SEKARANG

    Salam Kemenangan Untuk Anda.
    Terima Kasih.

    ReplyDelete

Tolong dikomentari ya......